Anggun C Sasmita Ajari Anak Peduli Sesama

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Anggun C Sasmi selalu terlihat bahagia. Penyanyi Indonesia yang telah jadi warga negara Prancis ini mengatakan, buah hati membuat dia selalu merasa happy.

"Aku sekarang sudah jadi ibu, sudah punya anak, mau enggak mau aku harus optimis. Karena adanya dia di sini kan adanya ibu, dan bapaknya. Aku yang harus bertanggungjawab ke dia. Supaya dia memiliki persepsi dunia ini yang indah lewat orang sekitarnya," kata Anggun saat ditemui di restoran Beaujolais, Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2011).

Tak hanya mengajari kebahagiaan, pelantun Mimpi inipun mengajarkan peduli sesama kepada Kirana, buah hatinya.

"Tapi Kirana itu udah mulai aware sama orang miskin. Di Eropa kan lagi musim dingin, banyak gelandangan yang tidur duluan. Dia sudah mulai nanya kenapa dia tidur di situ, aku jelasin ke dia. Dia aware banget, tapi berusaha menjelaskan secara ringan. Karena umurnya juga baru empat tahun, biar dia mengerti," terang Anggun.

Sesekali, jika mood-nya drop, Anggun mengaku Kirana-lah yang membantu mendongkraknya kembali.

"Anakku. Aku sudah dikasih keberuntungan yang sedemikian. Kalau aku udah dikasih keberuntungan masih ngelunjak, ya durhaka sama hidup. Harus selalu mensyukuri yang kita punya," tandasnya.(nsa)

22 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/22/33/532680/anggun-c-sasmita-ajari-anak-peduli-sesama
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com