Jhody Akui Kesusahan Berpoligami

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Penyanyi dan presenter, Jhody 'Superbejo' mengaku banyak mengalami kesulitan menjalani poligami. Namun, hal tersebut sudah menjadi keputusan hidupnya.

"Susah senangnya poligami banyak, banyak susahnya. Ini keputusan jalan hidup gue, yang penting kesejahteraan. Kalau untuk itu banyak enggak enak, apalagi soal anak. Untung kita ada BB, bisa laporan via voice, foto," kata Jhody ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/11/2011).
Meski ditentang pihak keluarga dengan pilihannya berpoligami, namun hal tersebut dianggap sebagai sebuah risiko atas apa yang dilakukannya.

"Teman enggak ada

, karena ini hidup gue. Kalau keluarga ada, karena ini risiko, show must go on, enggak ada masalah. Gue kan hancur banget dalam hal sekolah, tapi anak-anak gue itu masuk sekolah unggulan, anak gue yang di Bandung menang Olimpiade IPA di Bandung Timur. Anak gue yang di 112 kepilih jadi gadis sampul, itu miracle," jelasnya.(rik)

22 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/22/34/532600/jhody-akui-kesusahan-berpoligami
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com