Baru Ketemu, Katie Price Tolak Ajakan Bercinta

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LONDON- Katie Price mengaku tak pernah sembarang menerima ajakan tidur dengan orang yang baru ditemui. Alasannya, dia tak mau terlihat sebagai wanita hina dan kotor.

"Aku tidak mau melakukan hal itu dalam satu malam. Karena aku berpikir, jika aku memberikannya (seks), maka orang akan berpikir aku orang yang hina. Aku bukan bukan wanita kotor, meskipun aku ingin melompat ke tempat tidur dengan mereka," katanya seperti dikutip Digitalspy, Selasa (22/11/2011).

Artis yang juga dikenal dengan nama Jordan ini pernah menikah dengan Peter Ande, dan bercerai tahun 2009.  Artis 33 tahun ini kemudian menikah lagi pada 2010, dan bercerai tahun 2011. Wanita yang pernah punya anak dari bintang sepak bola Dwight Yorke ini juga baru putus dari pacarnya, belum lama ini.

Katie memang kerap kali berganti pasangan. Namun, meski mengaku tipe wanita yang mudah jatuh cinta, dia tak mau orang menganggapnya sebagai wanita murahan.

"Orang mungkin berpikir aku gadis yang kuat, padahal aku tidak seperti itu. Aku tidak mudah tertipu dan jatuh bangun. Tapi aku lebih suka menjadi seperti itu, daripada tidak bisa seperti itu," tandasnya.(rik)

22 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/22/33/532822/baru-ketemu-katie-price-tolak-ajakan-bercinta
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com