Keluar Rumah Sakit Jiwa, Artis Ini Jamin Tak Gila Lagi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES - Matthew Newton akhirnya bicara untuk kali pertama sejak menderita gangguan jiwa. Artis asal Australia ini mengalami gangguan jiwa usai menganiaya pacarnya sendiri, di sebuah hotel.

"Masa manik (depresi) yang aku alami ini dapat merusak diri sendiri dan membahayakan aku, panik dan kebingungan. Itu seperti ketika ada stereo di dalam dua sudut, dan kau berdiri di tengah ruangan," katanya seperti dikutip Digitalspy, Selasa (22/11/2011).

Newton mengungkapkan, ketika kondisi kejiwaannya kambuh, dia akan berjalan di dinding dan menghantamkan kepala ke lantai. Akibatnya, tulang dia hancur dan rahangnya mengalami dislokasi.

"Itu seperti Anda ingin merobek otak yang ada di kepala, membersihkannya, dan meletakkan kembali ke dalam tengkorak Anda," tukasnya.

Peristiwa yang menimpa Newton terjadi ketika dia menganiaya kekasihnya, Rachael Taylor tahun lalu. Dia juga pernah melakukan hal yang sama pada mantan pacarnya, Brooke Satchwell, 2006 silam. Newton yang sudah keluar dari rumah sakit jiwa, awal tahun ini, merasa menyesal dengan peristiwa tersebut.

"Aku kehilangan pikiranku. Saat itu, aku lalu pergi dan ingin bunuh diri. Aku benar-benar menyesal. Aku malu tentang hal itu," sesalnya.

Kini, setelah bebas dari rumah sakit jiwa, Newton berusaha meyakinkan orang kalau dirinya sudah benar-benar sembuh. Dia tak mau orang menganggapnya orang gila lagi.

"Aku orang yang berbeda. Aku berkomitmen untuk menjadi orang baik. Aku bisa menjadi seperti itu dan semuanya aku bisa jamin," pungkasnya.(rik)

22 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/22/33/532814/keluar-rumah-sakit-jiwa-artis-ini-jamin-tak-gila-lagi
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com