Melissa Karim Tak Percaya Baby Sitter

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Di sela-sela kesibukannya bekerja, Melissa Karim selalu berusaha meluangkan waktu mengurus anak. Yaitu, mengambil pekerjaan yang tidak memakan banyak waktu.
 
"Aku enggak full time, jadi bisa terjaga waktu untuk anak, dan diri sendiri. Suamiku kerja dari pagi, siang dan sore. Suami aku itu bapak-bapak yang baik," kata Melissa saat ditemui di hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2011).
 
Kendati menitipkan anak pada baby sitter merupakan hal yang lazim dilakukan, tidak begitu dengan Melissa. Dia belum bisa mempercayakan penjagaan anaknya, Lucius Jazz Tikvatenu Tampubolon pada pengasuh.
 
"Aku enggak punya nanny. Aku belum rela dia dipeluk dan dipegang orang lain," ungkapnya.
 
Menyadari Lucius kian beranjak besar, presenter ini tengah mencari seseorang yang dapat membantu mengurus buah hatinya.
 
"Aku enggak tega diserahin ke orang, tapi sekarang mau coba dititip. Percaya sih kalau memang bisa dipercaya," tandasnya.
(efi)

22 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/22/33/532889/melissa-karim-tak-percaya-baby-sitter
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com