Calon Suami Takjub Lihat Nindy

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Askara Parasady Harsono atau yang biasa disapa Aska mengaku takjub melihat prosesi malam bainai yang dilakukan calon istrinya, Nindy.

"Acaranya bagus, saya kan juga bukan orang Padang, jadi saya mengetahui adat Padang seperti apa," terang Aska di kediaman Nindy, Jalan Karyawan, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2011) malam.

Bukan hanya itu saja, Aska juga memuji Nindy yang mengenakan pakaian Minang, dan tak lupa dilengkapi dengan suntiangnya.

"Dia terlihat cantik kok," pujinya.
 
Bahkan, setelah melewati proses malam bainai yang cukup mengharukan. Membuat Aska juga turut bersedih. Nindy dan Aska akan menikah 11 November 2011 di kediaman Nindy.

"Saya melihat sedih juga ya, karenakan Nindy akan dilepas untuk saya. Tanggung jawab saya jadi lebih ada," katanya.(rik)

11 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/11/33/527924/calon-suami-takjub-lihat-nindy
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com