Kebelet Nikah, Cowok Kristina Belum Siap

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Setelah bercerai dari Al Amin Nasution pada pertengahan 2009 lalu, penyanyi dangdut Kristina mengaku siap untuk menanggalkan status jandanya.

"Saya siap lahir batin, tapi cowoknya belum siap. Masak gue mau begini terus, gue mau nikah lagilah, pastinya. Siapapun nanti aku ingin yang terbaik, doain aku dapat yang baik, tidak berpisah lagi," kata Kristina saat ditemui di Sheraton Media Hotel, Jalan Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat, Kamis (10/11/2011).

Meski belum memiliki pasangan, namun pelantun Jatuh Bangun itu memiliki banyak teman pria. Kristina memang tidak memilih-milih soal teman prianya.

"Sekarang macam-macam, ada yang dari sulawesi. Kalau aku berteman sama siapa saja, enggak pilih dari suku mana," ungkapnya.

Namun, ke depannya Kristina tidak mau terburu-buru dalam memilih pasangan. Yang pasti dia menginginkan pria tulus, yang baik hati.

"Harus dari hati untuk ke depannya. Jadi cari suami harus klik di hati, jodoh kan yang atur dari Maha Kuasa, yang penting dia tulus, baik, makanya gue juga nanti akan kasih yang tulus juga," tandasnya.
(nsa)

11 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/11/33/527912/kebelet-nikah-cowok-kristina-belum-siap
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com