Denada Dilamar di Empire State

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Sebelum resmi dilamar Jerry Aurum, hari ini, Denada Tambunan telah lebih dulu dipinang kekasih di New York, Amerika Serikat.

"Dia ngotot sekali pergi ke sana, ke puncak gedung Empire State, New York yang biasanya panas di musim itu malah dingin. Saya seperti di film Sleepless in Seattle," kata Denada ditemui di kediamannya Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2011).

Dilamar di tempat yang unik, Dena mengaku tidak menyangka akan mendapat kejutan istimewa tersebut.

"Saya diajak ke sana, dia memilih satu spot dengan satu sisi yang paling banyak lampu. Ketika menutup mata, di depan saya ada lampu dan tangannya dia ada cincin. Saya langsung bilang iya. Kami langsung menelpon ibu saya," ungkapnya.

Lamaran di puncak gedung Empire State itu, kata Jerry, telah lama direncanakannya.

"Tunggu momen pas, baru deh cincinnya keluar. Sudah enggak ada orang," cerita Jery.

(efi)

11 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/11/33/528286/denada-dilamar-di-empire-state
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com