Hina Orang di Twitter, Ashton Kutcher Dihujat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES - Belum usai menjalani prahara rumah tangga, Asthon Kutcher kini menghadapi masalah lain. Suami Demi Moore itu  telah menghina orang di Twitter, dan mendapat hujatan akan aksinya.

Ashton mengakui berada di posisi yang salah, setelah berkomentar soal pemecatan kepala tim pelatih sepakbola Universitas Negeri Pennsylvania, Joe Paterno. Ashton yang sebenarnya tidak tahu bahwa Paterno dipecat karena melakukan penganiayaan, kemudian memberikan komentar yang salah sasaran.

"Bagaimana cara mainmu, Jo Pa? Bodoh. Tidak berkelas. Selera rendahan," demikian komentar Ashton sesaat setelah pemecatan Paterno.

Dengan tindakannya itu, publik yang membaca komentar Ashton menyangka pria 33 tahun itu mendukung tindakan tidak bermoral yang dilakukan oleh sang kepala pelatih. Ashton mengakui kesalahannya disebabkan dirinya mengira Paterno dipecat karena cara melatihnya yang buruk.

Diberondong oleh kemarahan publik, suami Demi Moore tersebut memutuskan untuk menutup akun Twitter-nya dan mengganti dengan yang baru. DBintang Two and a Half Men itu mengakui perbuatannya itu melalui blog, Kamis 10 November kemarin. Dia mengungkapkan secara resmi permintaan maafnya terkait hal itu.

Untuk mendukung permintaan maafnya, dia juga memposting sebuah gambar yang berisi dirinya dan sebuah tulisan 'I am with stupid'. Di bawah tulisan tersebut terdapat tanda panah yang mengarah ke dirinya. Dengan kata lain, dia mengakui kebodohannya dan tidak ingin hal itu terulang.(nsa)

11 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/11/33/528265/hina-orang-di-twitter-ashton-kutcher-dihujat
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com