Donna Agnesia Sosok Pahlawan Bagi Darius

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Sosok pahlawan di mata Darius Sinathrya merupakan orang yang rela mengorbankan segalanya demi memperjuangkan haknya. Selain para pahlawan nasional, Darius menganggap sang istri, Donna Agnesia sebagai pahlawan dalam hidupnya.

"Pahlawan itu adalah orang yang mau berbuat lebih dibandingkan orang lain, dan mau mengorbankan segala-galanya untuk memperjuangkan hak asasinya," kata Darius saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2011).

Sebagai seorang entertainer, Darius coba mengaplikasikan makna kepahlawanan dengan berusaha memberikan yang terbaik, sehingga dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda.

"Seperti inilah yang bisa saya lakukan di pekerjaan saya, selalu memberikan yang terbaik. Mungkin bisa menjadi inspirasi juga buat generasi muda yang lain, bahwa jika kita berusaha kita bisa mendapatkan impian apapun yang kita mau," jelasnya.

Pemeran di film Merah Putih itu menganggap orangtua, dan istrinya sebagai sosok pahlawan yang telah membuatnya menjadi seperti saat ini.

"Sosok pahlawan pasti keluarga, orangtua, karena merekalah yang mendidik gue sampai bisa seperti ini. Keluarga, Donna dan anak yang bikin hidup lebih berarti. Mereka yang selalu memberikan semangat," pungkasnya.(rik)

10 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/10/34/527612/donna-agnesia-sosok-pahlawan-bagi-darius
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com