Shahnaz Haque Nyaris Jadi Perawan Tua

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Shahnaz Haque sempat terpikir untuk tidak menikah selamanya. Namun, saat Gilang Ramadhan mengajaknya naik pelaminan, dia baru menyadari kodrat sebagai seorang wanita.
 
"Saya waktu menikah sama Gilang umur 29 tahun, dan Gilang 38 tahun. Di posisi sebagai sarjana, punya pekerjaan, punya mobil, saya tidak menikah juga bisa. Namun karena kodrat terlahir sebagai wanita, enggak bisa mengubah itu," tutur Shahnaz, ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/11/2011).
 
Menurut adik kandung Marissa Haque itu, menjadi seorang istri adalah piihan hidup. Namun ketika dirinya memiliki seorang anak,  hal tersebut menjadi kewajiban sebagai seorang ibu
 
"Ketika saya memilih menjadi seorang istri, itu pilihan hidup. Ketika saya punya anak, itu sudah menjadi komitmen, karena menjadi seorang ibu enggak bisa libur," ungkapnya.
 
Bagi ikon Tupperware itu, ketika dia memutuskan menerima pinangan, bukan hanya karena cinta tapi lebih pada kematangan berpikir dengan logika.
 
"Itu suatu hal yang biasa, karena dia tahu menikahinya sudah matang. Jadi saya menikah tidak dengan cinta yang menggebu-gebu tapi dengan logika, berpikir, perkawinan kami bukan dengan cinta kasih tapi hawa nafsu," tandasnya.
(efi)

10 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/10/34/527618/shahnaz-haque-nyaris-jadi-perawan-tua
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com