Elton John Bantu Tunawisma di Ukraina

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LONDON - Penyanyi Elton John tak hanya memiliki karir yang bagus di industri musik, namun juga jiwa yang besar. Terbukti, dia membuat badan amal untuk membantu para tunawisma.

Elton telah bergabung dengan pengusaha asal Ukraina, Elena Pinchuk untuk membantu wanita muda tunawisma, terutama anak-anak, yang tinggal di jalan. Penyanyi Kerajaan Inggris itu menyediakan para tunawisma tersebut peralatan medis, bantuan hukum, dan sosial.

"Tak seorang pun ingin hidup seperti mereka (tunawisma). Terutama perempuan dengan anak-anak yang tidak punya tempat tinggal. Sekarang, mereka akan mendapatkan perawatan medis, mereka bisa scan, memiliki bantuan psikologis. Mereka memiliki seseorang untuk diajak bicara, mereka harus mempunyai suatu tempat," kata Elton Jhon dalam konferensi pers di Kiev, yang dikutip Telegraph.

Penyanyi yang mempunyai yayasan AIDS di Ukraina itu mengatakan, pemerintah negara tersebut harus berbuat lebih banyak untuk membantu para tunawisma.

"Itu terserah kepada kita sebagai dasar, dan Elena Pinchuk Foundation mencoba membuat hal-hal yang lebih baik. Yaitu bekerja sama dengan Departemen Kesehatan, Departemen Pendidikan. Tapi pemerintah harus berbuat lebih banyak, mereka harus meningkatkan kepedulian sosial, mereka harus membasmi masalah ini. Kita hidup di abad ke-21, demi Tuhan ini adalah aib! Ini sangat memalukan, tidak peduli apakah itu terjadi di London, New York, Kiev, Moskow, Sidney, di mana pun," imbuhnya.

Elton Jhon telah berkunjung ke Ukraina beberapa kali. Bahkan, dia mencoba untuk mengadopsi anak kecil, Lev, setelah mengunjungi sebuah panti asuhan di wilayah Donetsk, pada 2009 silam.

Namun pihak berwenang Ukraina tidak mengizinkan bintang 64 tahun itu mengadopsi anak, karena usia dan orientasi seksualnya yang menyukai sesama jenis. John mengatakan bahwa, Lev telah menjadi bagian dari hidupnya bersama dengan anak angkatnya Zachary. Musisi yang senang tampil dengan kacamata itu telah membangun sebuah keluarga bersama pasangan hidupnya, David Furnish.(nsa)

13 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/11/33/528327/elton-john-bantu-tunawisma-di-ukraina
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com