Ternyata, George Clooney Pernah Coba Bunuh Diri

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES - Digemari banyak wanita dan memiliki karir yang sukses, tak membuat George Clooney bahagia. Bahkan, dia pernah melakukan percobaan bunuh diri pada 2005 silam.

Kekasih pegulat seksi Stacy Keibler itu pernah berniat mengakhiri hidupnya, lantaran tak tahan dengan rasa sakit menyiksa akibat gangguan pada tulang belakangnya.

Aktor 50 tahun itu mengungkapkan, bahwa dia siap untuk melakukan "sesuatu yang drastis" untuk mengakhiri rasa sakit dari cedera yang dia terima saat syuting Syriana.

"Saya berada di sebuah titik di mana saya berpikir, 'Aku tidak bisa eksis seperti ini. Aku tidak bisa benar-benar hidup'," kata George kepada Rolling Stone

"Aku sedang berbaring di tempat tidur rumah sakit dengan infus di lengan saya, tak mampu bergerak, memiliki sakit kepala ini rasanya seperti di mana Anda mengalami stroke, dan untuk periode tiga minggu, aku mulai berpikir, 'mungkin saya harus melakukan sesuatu untuk mengakhiri rasa sakit ini'," ungkapnya yang dikutip dari Digitalspy.

Namun rencana itu ditepis pria yang pernah mengaku kehilangan keperjakaan di usia 16 tahun itu.

"Tapi aku tidak pernah mengira aku akan sampai di sana. Lihat, Aku berada di sebuah tempat di mana aku sedang berusaha mencari cara untuk bertahan hidup," tandasnya.

Kendati begitu, dia masih menderita sakit kepala yang menyakitkan meskipun operasi telah dilakukan.

Bintang The Ides of March itu terpaksa keluar dari versi layar lebar The Man From U.N.C.L.E. untuk menjalani operasi pada September lalu.

(nsa)

13 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/13/33/528699/ternyata-george-clooney-pernah-coba-bunuh-diri
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com