Ingin Nikah Lagi, Depe Tak Mau Bunuh Jupe

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Dewi Persik (Depe) membantah keras berniat membunuh Julia Perez (Jupe). Alasannya, janda Saipul Jamil itu masih mau nikah lagi.

"Bagaimana orang bisa membunuh, anak saya masih butuh saya. Orangtua saya masih butuh saya, teman-teman masih kangen saya kan. Terus sudah gitu, saya masih ingin nikah lagi," kata Depe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (9/11/2011).

Sebelumnya dalam persidangan, make up artis Jupe memberikan kesaksian memberatkan untuk Depe. Menurutnya, Depe pernah mengancam akan membunuh Jupe saat mereka berkelahi.

"Saya enggak kenal sama saksi yang pertama ini. Dalam pernyataan dia terkait saya akan membunuh Julia Perez usai perkelahian adalah salah," tegas Depe.(rik)

09 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/09/33/527129/ingin-nikah-lagi-depe-tak-mau-bunuh-jupe
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com