Ini Alasan Aaron Kwok Ogah Nikah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

SINGAPURA - Aaron Kwok masih belum mau melepaskan masa lajangnya. Pasalnya, dia masih ingin fokus dengan karirnya sebagai seorang entertainer.
 
Padahal, usia Aaron sudah memasuki 46 tahun. Bahkan dia sudah tertinggal rekan-rekan seangkatannya seperti Andy Lau, yang memutuskan menikah dengan pasangannya.
 
"Setiap orang harus memulai keluarga sendiri, tapi aku masih memiliki banyak pekerjaan dan mimpi untuk dicapai. Aku punya film baru dan tur konser (yang akan datang). Saya hanya ingin fokus pada karir sekarang, karena akting dan konser akan membutuhkan banyak energi," kata Aaron seperti dilansir Xi Msn, Selasa (15/11/2011).
 
Namun, Aaron tak memungkiri bahwa membina sebuah keluarga adalah hal yang penting. Karenanya, saat dia menikah akan member tahu pada semua orang.
 
"Membangun sebuah keluarga sangat penting, dan saya tahu banyak orang khawatir melihat saya masih sendiri. Dan saya berharap bisa menikah satu hari nanti. Pastinya saya akan mengabarkan berita bahagia itu pada semua orang," tandasnya.
(efi)

15 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/15/33/529760/ini-alasan-aaron-kwok-ogah-nikah
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com