Peggy Melati Tak Kenal Leenda Harahap

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Leenda Harahap muncul ketika rumah tangga Peggy Melati Sukma, dan Wisnu Tjandra dalam proses perceraian. Namun, Peggy mengaku tak mengenal sosok Leenda yang mengaku sebagai istri Wisnu.

"Kalau ditanyakan terkait berita-berita yang belakangan ini muncul, sosok tersebut saya tidak mengetahui sosok tersebut, baik sosoknya, baik namanya. Setahu saya enggak," kata Peggy saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2011).

Peggy bersikeras enggan memaparkan alasannya menggugat cerai Wisnu Tjandra. Dia ingin hal tersebut tetap menjadi bagian privasinya.

"Saya tidak mengenal pasangan yang sebelumnya, tapi saya mengetahui namanya, sosoknya. Saya mohon kemaklumannya kalau ada bagian-bagian yang bisa menjadi privacy kami," kilahnya.(rik)

15 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/15/33/529750/peggy-melati-tak-kenal-leenda-harahap
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com