Kiwil: Megi Minta Cerai karena Cinta Saya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Kiwil membenarkan pernyataan istri keduanya, Megi Wulandari menggugat cerai karena merasa diperlakukan tidak adil berpoligami. Namun, Kiwil meyakini itu disebabkan sang istri sangat mencintanya.

"Mungkin ini yang tidak ada di perempuan lain. Megi meminta cerai pada saya karena sayang sama saya, dia mencintai saya, dia tidak mau saya terbeban hidupnya. Dia sangat mencintai saya," kata Kiwil ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2011).

Bentuk cinta itu diyakini komedian yang sering meniru gaya bicara Zainuddin MZ tersebut dengan perhatian Megi kepadanya.

"Dia (Megi) peduli. Sampai sekarang dia masih memerhatikan saya, baju saya, makanan saya karena dia sayang sama saya," tandasnya.

Megi memutuskan bercerai karena merasa sikap Kiwil tidak adil. Kiwil jarang pulang dan tidak pula memberi kabar. Dia juga tidak adil dalam memberi materi. Sudah empat tahun menikah, setiap kali Lebaran Kiwil selalu di rumah istri pertama, Rohimah.

Megi sering ditinggal Kiwil. Seharusnya jatah dia bersama Kiwil satu sampai tiga hari dalam sepekan. Namun, dalam sepekan Meggi kerap tidak bertemu Kiwil.

(nsa)

09 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/09/34/527152/kiwil-megi-minta-cerai-karena-cinta-saya
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com