Hamil, Beyonce Habiskan Sebotol Kecap Tiap Hari

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES - Kondisi mual-mual, pusing, ngidam sering dialami wanita hamil. Itu pula yang dialami Beyonce Knowles. Uniknya, Beyonce ngidam satu botol kecap.

Beyonce yang tengah hamil putri pertamanya dari suami Jay-Z, mengaku selalu berhasrat menghabiskan banyak kecap dengan segala jenis makanan.

"Saya tidak tahu apakah Anda menyebutnya aneh, tapi saya selalu makan apapun dengan kecap. Sebelum hamil, saya suka kecap, tapi tidak segila ini. Sekarang saat sarapan, makan siang atau makan malam, saya harus ditemani sebotol kecap yang tak jauh dari jangkauan tangan," jelas Beyonce seperti dilansir Showbizspy, Rabu (9/11/2011).

Setelah beberapa tahun menikah, teman duet Lady Gaga dalam Telephone itu sangat senang bisa hamil.

"Sangat penting untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan Anda sebelum hamil, dan kita benar-benar merasa telah melakukan itu. Kami teman baik," imbuhnya.

Mantan personel Destiny's Child ini juga senang atas kiprah mantan teman bandnya, Kelly Rowland yang sekarang menjadi juri di X-Factor.

"Kelly adalah adik saya. Aku sudah mengenalnya sejak kami 16 tahun, dan dia putri lainnya untuk ibu saya. Kelly akan terlibat langsung. Saya tahu dia menghabiskan banyak waktu di Inggris pada saat ini, tetapi kita masih berbicara sepanjang waktu," tandas Beyonce.(nsa)

09 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/09/34/527031/hamil-beyonce-habiskan-sebotol-kecap-tiap-hari
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com