Nikah, Andi Soraya Undang Mantan Suami & Steve

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Andi Soraya berjanji akan mengundang mantan suami, dan mantan teman hidupnya, Steve Emanuel di hari pernikahannya nanti.

"Steve diundang, semua mantan juga diundang," ucap wanita yang kerab disapa Aya itu di kantor Yohannes Bridal di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (15/11/2011) malam.

Bahkan, calon suami Aya juga telah memberitahu Steve langsung. Menurut Aya, calon suaminya itu juga mengatakan bahwa Steve dan Ahmad Kurnia Wibawa (suami pertamanya) tidak bisa tergantikan sebagai ayah dari kedua anaknya, Shawn Adrian dan Darren Starlling.

"Ya sudah, dia juga sempat bilang bagaimana pun dia adalah calon suami Andi Soraya, tapi dia bilang kalau Steve itu punya anak dari saya. Dan Steve akan menjadi bapak asli yang tidak tergantikan, dan komunikasi juga terjalin dengan baik dengan Steve," jelasnya.

Bintang film Pengakuan Seorang Pelacur ini merasa bersyukur segera menikah. Aya bertekad memulai hidup baru dengan calon suaminya yang berprofesi sebagai pengusaha.

"Aku rasa ini adalah pemberian Tuhan tidak duga-duga, karena baru kenal enggak sampai setahun terus hubungan kita juga mau serius, ya kita realistis saja. Kita tutup kehidupan lama kita, dan kita membuka kehidupan yang baru," tekadnya.(rik)

16 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/16/33/530075/nikah-andi-soraya-undang-mantan-suami-steve
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com