Wah, Ternyata Jennifer Lopez Gila Seks

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES - Casper Smart, pacar baru Jennifer Lopez membeberkan kepada publik bahwa penyanyi 42 tahun itu punya nafsu seks yang gila, dan tak pernah terpuaskan.

Menurut Casper, mantan istri Marc Anthony itu tak sungkan untuk mengajaknya bercinta atau bercumbu. Pria yang berprofesi sebagai dancer ini mulai bekerja di tur dunia J.Lo, sejak enam bulan lalu. Namun dalam beberapa pekan terakhir, mereka semakin dekat satu sama lain dan telah kencan untuk beberapa kali.

"Casper mengungkapkan bahwa J.Lo memiliki tubuh yang luar biasa, dan dia lebih baik daripada gadis-gadis lain yang pernah ia kencani sebelumnya. Dia mengatakan J.Lo mempunyai tubuh seperti gadis berumur 20 tahun. Mereka tidak terpisahkan sekarang," kata sahabat Casper seperti dikutip dari The Sun, Rabu (16/11/2011).

"Ini hanya tentang seks dan tak seorangpun yakin jika mereka akan bertahan lama sampai di masa yang akan datang. Tapi Casper masih memiliki banyak waktu mencari tahu," tandasnya.

Sebuah sumber yang dekat dengan J.Lo juga mengkonfirmasi hubungan mereka telah berkembang menjadi selingan yang menyenangkan. Pasangan berbeda usia 18 tahun itu benar-benar senang dengan hubungan mereka sekarang.

"J.Lo jelas sudah terhanyut dalam pesonanya dan sulit untuk menolak. Dengan perbedaan usia 18 tahun, saya ragu mereka memiliki banyak kesamaan," kata sumber lainnya.(rik)

16 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/16/33/530131/wah-ternyata-jennifer-lopez-gila-seks
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com