Sarah Sechan Tak Cerita Perceraian Pada Adiknya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Meski kakak beradik, Ade Sechan merasa tetap tak berhak mencampuri masalah pribadi Sarah Sechan. Tak heran, Ade tak mau berkomentar tentang perceraian Sarah dan suaminya, Emir Hakim.

"Itu (perceraian), gue enggak berhak menjawab. Itu urusan pribadi kakak gue. Gue enggak bisa menjawab," kata Ade saat ditemui di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2011) malam.

Bahkan, setelah bercerai dari Emir, Sarah tidak pernah sharing kepada adiknya. Meski Ade telah menjadi single parent, tapi Sarah tidak pernah bertanya soal lika-liku menjadi single parent.

"Enggak usah curhat, dia bisa melihat sendiri gue single parent. Biasanya kalau dia nanya aku ngomong," ujarnya.

Kata Ade, meski hubungannya dekat, tapi dia dan Sarah tidak pernah cerita mengenai masalah pribadi. Bahkan saat bercerai, Ade
tidak pernah cerita kepada kakaknya.

"Dari dulu memang dekat, tapi enggak pernah nanya apalagi masalah pribadi. Dulu pas gue cerai dia juga enggak pernah nanya," tandasnya.(rik)

04 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/04/33/524898/sarah-sechan-tak-cerita-perceraian-pada-adiknya
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com