Wah, Demi Moore Selingkuh dengan Berondong

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES - Setelah Ashton Kutcher selingkuh dengan Sara Leal, kini giliran Demi Moore yang selingkuh dengan aktor muda. Dia diduga telah melakukan pertemuan-pertemuan rahasia dengan Ben Hollingsworth (27).

Wanita 48 tahun itu bertemu Ben ketika pindah dari Kanada ke Los Angeles. Ben adalah seorang aktor yang sedang merintis kesuksesan, dan Demi membantunya untuk meraih cita-cita Ben.

"Dia sedang berjuang dari bawah," kata sumber yang dikutip dari Showbizspy, Jumat (4/11/2011).

"Mereka langsung bersahabat dan berkembang menjadi sesuatu yang lebih (pacar). Ben bahkan diundang ke pesta di rumah Demi dengan teman-temannya, mereka menghabiskan banyak rokok. Demi yang tidak merokok tetap menikmati pesta itu. Sementara Ben dan Ashton bertingkah seperti remaja," sambung sumber.

Kedekatan Ben dan Demi semakin berkembang, hingga keduanya pun berhubungan intim.

"Lalu, suatu malam Demi mengajak Ben keluar untuk berpesta. Mereka berhubungan seks di belakang mobil. Ben mengatakan, Demi benar-benar hot," tuturnya.

Menyadari kedekatan yang dibina terganjal hubungan pertemanan, Ben pun memutuskan untuk mengakhirinya.

"Tapi karena Ben semakin dekat dengan Ashton, dia akhirnya memutuskan untuk menghentikan perselingkuhan dengan Demi. Dia semakin menjadi teman yang lebih baik dengan Ashton dan ia merasa buruk tentang hal itu," ungkap sumber.

Sementara itu, Ashton sangat bersyukur Demi memaafkan perselingkuhannya dengan Sara Leal.

"Ashton sangat bersalah tentang seberapa parah luka Demi. Dia sempat merasa tertekan dan depresi ketika baru-baru mengetahui perselingkuhan suaminya. Pada malam itu, bahkan Ashton menulis daftar panjang kesalahannya yang selama ini dia perbuat," jelas sumber dalam.

"Demi bilang Ashton menangis ketika membacanya, tapi dia tidak yakin apakah itu sudah cukup untuk memaafkannya. Demi akhirnya memutuskan untuk memberikan satu kesempatan terakhir pada suaminya. Ashton pun mencoba menunjukkan betapa dirinya menyesal telah menyakiti istrinya," tutup sumber.(nsa)

04 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/04/33/524856/wah-demi-moore-selingkuh-dengan-berondong
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com