Sering Dicium Wanita Lain, Ruhut Sitompul Dicemburui Istri

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Ruhut Sitompul mengaku sering dicemburui istri lantaran sering dicium wanita lain. Namun, istri Ruhut, Diana perlahan mulai mengerti profesi Ruhut yang seorang publik figur.

"Awalnya dia cemburu aku suka cipika-cipiki dengan wanita lain. Namun lama-kelamaan dia mengerti bahwa aku itu publik figur," kata Ruhut saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2011) malam.

Sebelum menjadi anggota DPR, Ruhut lebih dulu dikenal sebagai pengacara dan artis. Disela kesibukannya sebagai politisi, Ruhut menyempatkan diri bermain film bersama Rhoma Irama di film Sajadah Ka'bah. Profesi sebagai publik figur itu juga yang membuat Ruhut sering diterpa gosip miring.

"Ada yang nyangka aku gay, tapi karena aku seniman aku enggak ambil pusing," ujarnya.(rik)

05 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/05/33/525325/sering-dicium-wanita-lain-ruhut-sitompul-dicemburui-istri
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com