Tak Mau Disiksa, Zora Vidyananta Malas Olahraga

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Sebagai seorang selebriti, menjaga kebugaran dan bentuk tubuh biasa dilakukan dengan berolahraga. Namun, Zora Vidyananta malah mengaku benci berolahraga.

"Aku jarang banget olahraga karena bagiku olahraga apapun menyakitkan dan menyiksa diri sendiri. Aku tidak suka olahraga sejak kecil," aku Zora ditemui di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (4/11/2011) malam.
  
Keterlibatan Zora terhadap olahraga hanya karena sedang membawakan acara olahraga. Meski jarang melakukan aktivitas olahraga, ibu satu orang anak ini mengaku berat badannya tidak pernah naik.

"Memang sudah seperti ini dari dulu. Aku itu susah banget naik berat badannya. Kalau dulu basket karena aku membawakan acara tersebut, aku harus mengerti caranya. Jadi olahraga kalau hanya ada kepentingan tertentu saja," jelasnya.(rik)

05 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/05/33/525319/tak-mau-disiksa-zora-vidyananta-malas-olahraga
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com