Ternyata, Michael Jackson Pakai Propofol Sejak 1999

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES - Buku baru mengungkapkan sisi pribadi Michael Jackson. Dalam buku tersebut menyebutkan, bahwa mendiang pribadi yang iseng, dan cinta pada wanita kutu buku.

Menurut buku yang diungkapkan mantan manajer pribadi yang kemudian jadi asisten pribadinya, Cascio, Michael Jackson disebut pribadi yang senang meledek.

Raja Pop yang meninggal pada 2009 lalu juga mempunyai kebiasaaan muncul di depan pintu rumah Cascio, dan membantu membersihkan rumahnya.

Buku itu mengungkapkan, bahwa Micheal pernah bersenang-senang sampai cekikikan sambil melemparkan seember air ke tamu tanpa menaruh curiga, saat makan malam.

Mantan teman Jackson itu menghabiskan 20 tahun bersama pelantun Thriller tersebut di jalan raya, dan di rumahnya di New Jersey.

Buku ini juga menguak sisi gelap penyanyi legendaris itu, termasuk penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Terkait obat-obatan, Cascio membuat klaim menakjubkan, bahwa Jackson telah menggunakan propofol, obat yang disebut-sebut jadi penyebab kematiannya, sejak awal 1999 silam.

Novel ini juga menuliskan bahwa sang megabintang ketergantungan pada obat-obatan menjelang konsernya yang ke-30, yang dipentaskan pada 2001 lalu.

Cascio, yang menjadi teman keluarga Jackson sejak usia lima tahun, mengatakan dia pertama kali melihat Jackson mengambil demerol saat menemaninya tur tahun 1993. Dia juga mengungkapkan, bahwa Jackson datang telat selama satu jam karena ketergantungannya terhadap obat-obatan.

"Saya tidak bisa mulai menggambarkan kekecewaanku, dan panik pada saat ini," ungkapnya.

AP melaporkan, bahwa buku yang dirilis pada 15 November itu, turut mengungkapkan bahwa Jackson pertama kali diperkenalkan pada demerol, 1984 silam.

Cascio juga membeberkan, bahwa Jackson memakai propofol pada tahun 1999 di Munich, ketika penyanyi itu berada di ketinggian 50 kaki di udara. Cascio juga menulis bahwa Jackson telah menggunakan demerol untuk merawat kulitnya.

"Hal ini telah menjadi jelas bagi saya bahwa penggunaan narkoba Michael makin meningkat," tulisnya.

Cascio mengatakan, kadang-kadang dia membayar dokter 'Karena semua masalah medis Michael harus disimpan dari publik'.

"Selama bertahun-tahun, aku sudah terbiasa untuk melihat dokter datang dan pergi, terutama di akhir tur, ketika Michael tengah stres tinggi, dan membutuhkan bantuan untuk tertidur," jelasnya.

Cascio mengatakan, dia ingin mencari bantuan, tapi tidak tahu kepada siapa. Akhirnya, menjelang 2001 Jackson memberanikan diri berbicara kepada sang adik, Janet Jackson, Randy dan Tito tentang obat yang dia konsumsi. Dia menulis bahwa saudara Jackson mendekatinya, tapi penyanyi itu menyuruh mereka pergi.(nsa)

21 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/21/33/532358/ternyata-michael-jackson-pakai-propofol-sejak-1999
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com