Veena Malik Senang Jadi PSK

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MUMBAI - Jika banyak artis selektif memilih peran di film, model Pakistan Veena Malik malah senang menjadi pekerja seks komersial (PSK) daripada peran-peran lainnya.
 
Berperan sebagai PSK bernama Madhuri, Veena merasa yakin dapat mendalami karakternya, sambil berimajinasi tinggi. Dengan peran wanita malam, Veena dapat menampilkan kebolehan beraktingnya yang selama ini dianggap biasa.
 
"Karakter Madhuri langsung menarik perhatian saya. Karena saya yakin dengan peran ini bisa menunjukkan akting saya yang sesungguhnya," kata Veena seperti dilansir Hindustan Times, Senin (21/11/2011).
 
Untuk mendalami peran sebagai PSK, Veena rela melakukan observasi ke daerah-daerah yang penduduk wanitanya rela menjadi penjaja seks.
 
"Saya banyak bertemu gadis yang memiliki kisah seperti di film ini. Dan saya yakin bisa menggambarkan 10 persen dari realitas kehidupan yang sesungguhnya," jelasnya.
 
Lewat observasi peran, Venna mengaku banyak mendapat pelajaran mengembangkan karakternya.
 
"Saya melihat cara mereka bercengkerama, belajar bahasa tubuh, dan bagaimana mereka mengumpat orang lain," tandasnya.
(efi)

21 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/21/33/532341/veena-malik-senang-jadi-psk
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com