Titiek Puspa Akan Bikin Sekolah Seni

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Sebagai seniman sejati, artis sekaligus penyanyi lawas Titiek Puspa berencana membuat sekolah seni dan budaya Indonesia.

"Saya akan membuka sekolah seni budaya Indonesia. Yang saya didik itu akan menjadi budayawan/wati, akan menjadi orang yang utuh dan tampil di tengah-tengah pelancong," kata Titiek saat ditemui di kawasan Gintung Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (14/11/2011).

Dengan adanya sekolah seni dan budaya, pelantun Kupu-Kupu Malam itu meyakini kebudayaan Indonesia akan terus terjaga. Nantinya, Titiek akan memberikan nama untuk sekolahnya itu, Yayasan dan Budaya Titiek Puspa.

"Pendidikan Kebudayaan Indonesia. Aku sebagai apa saja, aku mewujudkan dulu, nanti aku baru mencari budayawan, 70 persen budaya sendiri, 30 persen agama, budaya, komputer, sejarah," jelasnya.

Untuk muridnya, Titiek lebih mengutamakan anak-anak yang kurang mampu. Itu disebabkan dia ingin agar anak-anak yang kurang mampu tetap mendapat pekerjaan.

"Iya, harus anak muda, memang anak kurang mampu targetnya. Agar dapat kerjaan yang benar," tandasnya.
(nsa)

15 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/15/33/529468/titiek-puspa-akan-bikin-sekolah-seni
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com