Kat Von D: Jesse James Berselingkuh 19 Kali

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES - Pascaputus dari Jesse James, Kat Von D mengungkapkan mantan suami Sandra Bullock itu sudah berselingkuh sebanyak 19 kali.

Pemilik nama asli Katherine von Drachenberg ini dikenal sebagai 'wanita pelampiasan' setelah Jesse James bercerai dari Sandra Bullock, 2010 lalu. Namun, wanita 29 tahun itu akhirnya memutuskan untuk berpisah dari pengusaha sepeda motor Jesse James (43), September lalu, setelah bertunangan dan sempat "putus-sambung".

Pascaputus, seniman tato tersebut mengaku bahwa Jesse telah berkali-kali berselingkuh di belakangnya. Itu dibeberkannya di Facebook. Dan, founder Facebook Mark Zuckerberg mengaplikasikan catatan tersebut di Facebook.

"Hari ini, aku tambahkan gadis nomor 19 dalam daftar wanita yang menjadi selingkuhan Jesse di belakangku sepanjang tahun ini," kata Kat lewat tulisan berjudul "Terima Kasih, Jesse James", yang dikutip dari Hollyscoop, Selasa (15/11/2011).

Dia dan James telah berulangkali mengganti status hubungan mereka sepanjang 2011, hingga akhirnya benar-benar resmi berpisah. Padahal, keduanya berencana akan menikah musim panas ini.

"Aku terus menerus memikirkannya seperti apa, cara terbaik bagiku untuk melepaskan (James) dan melepaskan segala perasaan yang tersisa dari hubungan ini. Mungkin terdengar tak baik, atau kurang dewasa untuk beberapa saat. Tapi saya meyakinkan Anda, ini murni jeritan hati yang jujur dan berlandaskan cinta," jelasnya.

Von D mengungkapkan, dirinya ingin membuktikan bahwa Jesse James sudah berubah, dan tidak semua orang mengira dia peselingkuh.

"Ada waktu ketika aku yakin, dan bersemangat untuk membuktikan dunia yang salah, karena saya percaya begitu mendalam pada kemampuan orang untuk berubah menjadi lebih baik. Meskipun ini bukan tujuan utama dalam hubungan, saya merasa seperti itu. Akan menjadi hal positif bagi mereka yang menilai Jesse hanya berdasarkan apa yang mereka baca di tabloid, untuk melihat perubahan yang selalu mungkin, bahkan pada orang-orang yang tampaknya sia-sia," imbuhnya.

Kendati ingin memberi kesempatan kedua untuk James, namun Von D urung melakukannya. Pasalnya, hal itu justru menjadi bumerang bagi dia.

"Saya masih percaya, bahkan jika perubahan yang tidak pernah terjadi dalam dirinya. Karena saya melihat bukti dari perubahan sehari-hari. Pada orang lain, dan dalam diriku yang jauh dari sempurna," jelasnya.

Dengan kesalahan yang telah dibuatnya, Von D memastikan akan belajar lebih banyak.

"Tidak perlu khawatir, saya dengan senang hati membayar konsekuensi untuk setiap kesalahan yang sudah pernah dibuat. Tapi belajar banyak dari masing-masing," tutupnya.
(nsa)

15 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/15/33/529508/kat-von-d-jesse-james-berselingkuh-19-kali
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com