Alasan Aline Adita Gabung Syair Foundation

Kepedulian kepada permasalahan HIV AIDS menggerakkan hati artis Aline Adita untuk bergabung dengan Syair Foundation. Menurutnya karena tidak banyak orang yang peduli di sektor ini, maka ia mau meluangkan waktu dan energi.

"Saya sudah sempat gabung dengan yayasan di luar HIV, entah kenapa condong ke sini. Sosial, ngeluangin waktu, tenaga dan energi, di sektor ini sedikit yang peduli. Kalo gabung di sini kan jadi punya andil," tutur Aline kala dijumpai di gedung World Trace Center, Jakarta Pusat, Jumat (30/09).

Di malam charity dinner tersebut, Aline pun menceritakan tentang kegiatan yayasan Syair Foundation. "Kegiatan rutin tiap minggu latihan Bahasa Inggris. Kantor di Benhill, ortu kasih pelatihan, sebulan sekali kasih jalan-jalan. Sangat berhasil, anak-anak yang minder jadi gak terlalu malu juga," ucapnya.

Jubing dan Faris RM digandeng oleh Aline dkk untuk turut membantu acara ini. Menurutnya para tamu bisa tergerak mendukung program untuk membantu para korban HIV AIDS tersebut.

"Gak pernah kolaborasi, jadi sekarang dipertemukan. Dinner cocok, tamunya juga nyambung. Mereka juga tergerak langsung mau," pungkasnya. (kpl/ato/sjw)

02 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/alasan-aline-adita-gabung-syair-foundation-124000057.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com