Revalina S Temat Taklukkan Tari Hayat

Pemain film Revalina S Temat turut membintangi film terbarunya SEMESTA MENDUKUNG atau MESTAKUNG. Didapuk menjadi seorang guru di pelosok adalah tantangan tersendiri dan harus ditaklukkan oleh Reva.

"Di sini sekarang aku promo film MESTAKUNG yang bakal tayang 20 oktober sekaligus pembukaan toko buku Mizan. Di film ini aku berperan sebagai Tari Hayat. Dia adalah seorang guru, dia ingin anak-anak Indonesia yang di pelosok, yang nggak kelihatan, tapi berpotensi, misalnya jadi juara Fisika. Peran aku jadi guru Fisika baru pertama kali," ucap Revalina S Temat, ditemui di D Mal, Depok, Jawa Barat, Sabtu (01/10).

Ditemui di acara meet and greet pemain film MESTAKUNG, Revalina pun berusaha menaklukkan perannya tersebut. Salah satunya dengan berkonsultasi dengan sutradara, dan menjaga mood syuting.

"Bisa bertukar pikiran juga sama sutradara. Jadi, aku sudah tahu apa yang aku lakukan. Aku merasa tertantang untuk perankan guru ini dengan baik. Ya, aku mengingat-ingat waktu aku jaman sekolah. Aku ngerasain posisi mereka saat itu, di saat mengajar, anak-anaknya cuek. Aku nyesel kenapa aku gitu dulu nggak dengerin. Padahal yang diajarin untuk keberhasilan kita, untuk masa depan kita," katanya. (kpl/adt/sjw)

02 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/revalina-temat-taklukkan-tari-hayat-114000972.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com