'ALICE', Tantangan Terberat Mia Wasikowska

ALICE IN WONDERLAND memang bukan film perdana Mia Wasikowska. Aktris berdarah Polandia kelahiran Canberra ini sudah bermain film sejak tahun 2006 lalu. Walau begitu, tetap saja film arahan sutradara Tim Burton ini jadi tantangan yang sangat berat. Bukan karena apa namun di film ini Mia lebih banyak harus beraksi di depan layar hijau dan tak bisa membayangkan apa yang sebenarnya terjadi.

Membawa Mia Wasikowska ke dunia fantasi seperti dalam imajinasi Tim Burton memang membutuhkan bantuan CGI alias Computer-generated imagery. Karena itu, Mia harus berakting di depan layar hijau yang nantinya diganti dengan setting dunia fantasi dalam tahap setelah syuting.

"Saya mendapat banyak pelajaran dari film itu - melihat bagaimana Tim bekerja, belajar dari dia dan menyerap dari semua yang ada di sekitar saya," ungkap aktris yang baru saja kebagian peran menjadi Jane Eyre ini.

"Yang paling menantang adalah green screen karena kita tidak bisa membayangkan apa yang sebenarnya terjadi. Kita harus mengandalkan apa yang dikatakan orang tentang situasi yang sedang kita hadapi. It's the most difficult kind of acting," jelas Mia Wasikowska seperti dikutip dari Contact Music. (kpl/cmc/roc)

02 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/alice-tantangan-terberat-mia-wasikowska-121300614.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com