Helen Mirren Terlibat Perkelahian

Setelah sekian lama mendapat peran 'feminin' akhirnya Helen Mirren kebagian jatah untuk beraksi laga di layar kaca. Mungkin tak seseru aksi Jet Li atau Jason Statham namun tetap saja Helen harus menguras tenaga untuk menghajar lawannya. Akibatnya jelas ada memar-memar yang menghiasi tubuh Helen.

"For a very long time, cewek tidak mendapat bagian adegan perkelahian, it just didn't happen. Sekarang ada Angelina Jolie yang melakukannya, tapi untuk wanita seusia saya, adegan perkelahian tetap saja langka," kisah Helen Mirren saat diwawancarai BBC. Helen sendiri hadir mengomentari film terbarunya, THE DEBT, yang baru saja tayang di Inggris sana.

Dalam wawancara yang sama aktris yang sering kebagian peran sebagai ratu Inggris ini juga mengisahkan bagaimana ia berunding dengan Jessica Chastain yang memerankan versi muda karakternya. "Sepanjang siang kami membicarakan semua elemen. Jessica benar-benar kerja keras menonton film-film tentang saya. Saya memang sering menghadiri jumpa pers dan banyak video tentang saya di YouTube waktu masih muda dulu, saat diwawancarai televisi," lanjut Helen seperti dikutip dari Contact Music. (kpl/cmc/roc)

02 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/helen-mirren-terlibat-perkelahian-111300588.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com