Justin Bieber is 'UNDER THE MISTLETOE'

Setelah sempat bingung harus mengambil judul apa, pilihan Justin Bieber akhirnya jatuh pada UNDER THE MISTLETOE. Ya, itulah judul yang dipilih Justin untuk album barunya nanti. Album bertema Natal ini kabarnya akan dilansir tanggal 1 November nanti.

Cukup lama juga Justin Bieber 'merahasiakan' album Natal ini. Beberapa kali Justin sempat memberi bocoran soal siapa saja yang bakal ia ajak berkolaborasi namun baru tanggal 30 September kemarin Justin memastikan judul album sekaligus memamerkan sampul album ini.

Kabar ini jelas disambut hangat oleh para fans Justin Bieber. Tak terlalu sulit buat 3 juta lebih follower Justin Bieber untuk mengangkat judul album ini menjadi Trending Topic di Twitter. Dalam beberapa jam saja UNDER THE MISTLETOE sudah jadi trending topic walaupun kemudian sempat turun.

Sampai saat ini belum banyak informasi yang beredar soal album Natal ini. Justin Bieber sepertinya belum mau melepas daftar lagu yang akan dikemas dalam album yang diproduseri oleh Scooter Braun, Kuk Harrell, dan J. R. Rotem ini. (kpl/twi/roc)

02 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/justin-bieber-under-mistletoe-131300489.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com