Nasib Briptu Norman Belum Jelas

TRIBUNNEWS.COM. JAKARTA - Polda Gorontalo belum mengambil sikap atas pengajuan mundur Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob yang naik daun karena lypsync lagu 'Chaiya-chaiya'.

Hal dikarenakan belum ada niat baik dari Norman untuk melengkapi persyaratan administrasi pengajuan pengunduran diri tersebut.

"Sampai saat ini belum ada keputusan apa-apa. Karena memang yang bersangkutan seharusnya melengkapi lampiran yang waktu itu masih kurang. Misalnya dia seharusnya ada lampiran dari kasatnya, tapi sampai sekarang dia belum serahkan lampiran itu," ujar Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Lisma Dunggio, saat dihubungi Tribunnews.com, Minggu (2/10/2011) malam.

Sebagaimana dikatakan Dansat Kombes Pol Anang Sumpena pekan lalu, Lisma juga mengatakan bahwa Norman belum juga bertugas lebih dari sebulan. "Sampai saat ini, yang bersangkutan tidak kelihatan, tidak pernah masuk tugas," ujarnya.

Lisma belum bisa memastikan polda akan membawa paksa Norman ke siodang etik, disiplin dan profesi dan melakukan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH), yang lebih dari 30 hari tidak bertugas tersebut. "Kalau pemerhentian tidak hormat, belum tahu. Kan sekarang masih tunggu pengajuan munur dari dia. Kita tunggu saja," ujarnya.

Sebagaimana kadiv Humas Polri Irjen (Pol) Anton Bachrul ALam, Lisma juga menegaskan proses dan keputusan pengnduran diri Norman tetap dilakukan di polda, kendati orangtua Norman telah menyerahkan surat pengunduran diri Norman ke Mabes Polri.

02 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/nasib-briptu-norman-belum-jelas-145718301.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com