Iis Dahlia Yakin 4 Hari Lagi Yuni-Raffi Baikan

JAKARTA - Kandasnya hubungan asmara Yuni Shara dan Raffi Ahmad ditanggapi santai oleh sahabat Yuni, Iis Dahlia. Iis yakin, empat hari lagi pasangan beda generasi itu sudah berbaikan.

"Nanti lihat saja tiga atau empat hari lagi, pasti Raffi ada di rumahnya Yuni lagi, atau mereka ke mall berdua," celetuk Iis ketika dijumpai di Studio Guet, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2011) malam.

Sebagai sahabat yang sudah mengenal Yuni bertahun-tahun lamanya, penyanyi dangdut ini mengenal betul karakter Yuni dan juga Raffi. Beberapa kali, kata Iis, Yuni dan Raffi putus lalu pacaran lagi.

"Mereka putus sudah biasa. Nanti juga balik lagi. Raffi sama Yunet (panggilan akrab Yuni Shara) tuh berantem biasa," ujarnya.

Awal mula tercium kabar Yuni dan Raffi putus adalah dari candaan Raffi, Olga, dan Olla Ramlan saat membawakan acara Dahsyat. Dari situ, saat dikonfirmasi kepada Yuni, dia pun tak mengelak hubungan dengan Raffi sedang renggang.

Penyebab putusnya pasangan berselisih umur belasan tahun itu karena Yuni merasa Raffi tidak bisa berkomintmen mematuhi aturan yang dibuatnya sendiri. Yuni juga menuding Raffi boros dan masih bersifat kekanakan.(ang)

25 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/25/33/519954/iis-dahlia-yakin-4-hari-lagi-yuni-raffi-baikan
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com