Mantan Istri Buka Mulut, Ustaz Solmed Menghindar

JAKARTA- Wanita bernama Dewi mengaku pernah menjadi istri Ustaz Soleh Mahmud. Namun, Ustaz yang akrab disapa Solmed itu memilih bungkam dan menghindar.

Tak banyak diketahui orang, Ustaz Solmed merupakan seorang duda. Dia pernah menikah dengan Dewi pada 2005. Sayang, rumah tangga mereka tak berlangsung lama. Bahkan, pernikahan itu tak sampai setahun.

Saat dimintai konfirmasi terkait status dudanya, Ustaz yang sedang naik daun itu memilih menghindar. Ustaz Solmed hanya diwakili sekretarisnya bernama Kurnia.

"Entar deh saya bilang Ustaz dulu. Nanti saya kabari lagi. Saya tidak berhak ngomong dan saya tidak tahu. Kita tidak mau komentar," kata Kurnia saat berbincang dengan okezone, Senin (24/10/2011) malam.

Ustaz Solmed sendiri akan menikah dengan lawan mainnya di sinetron, April Yasmin. Kurnia lagi-lagi mengelak ketika ditanya apakah kemunculan Dewi mengganggu persiapan pernikahan Ustaz Solmed dan April yang sedianya akan dihelat pada 11 November 2011. Semula, Ustaz yang beken sejak main sinetron Pesantren Rock n Roll itu akan menikahi April pada 12 Februari 2012.

"Kita tidak tahu dan no koment saja," elaknya.(rik)

25 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/25/33/519932/mantan-istri-buka-mulut-ustaz-solmed-menghindar
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com